Pemasaran Politik dan Politik Kepartaian di Indonesia: Kajian Pemilihan Umum Tahun 2009 di Daerah Khusus Ibukota Jakarta
This research was conducted with the aim to explain the factors influencing voters' decision on a political party in DKI region of Jakarta. The research framework was based on the Theory of Reasoned Action (TRA) proposed by Fishbein and Ajzen. The outcome of focus group discussion and adaptatio...
Saved in:
主要作者: | Alie, Marzuki |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | http://etd.uum.edu.my/2406/1/Marzuki_Alie.pdf http://etd.uum.edu.my/2406/2/1.Marzuki_Alie.pdf http://etd.uum.edu.my/2406/ http://lintas.uum.edu.my:8080/elmu/index.jsp?module=webopac-l&action=fullDisplayRetriever.jsp&szMaterialNo=0000763468 |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Perubahan konsitusi dan implikasinya pada politik hukum kepartaian di Indonesia
由: Abadi, Husnu
出版: (2010) -
Pemasaran politik di PRK CH
由: Sarji, Mat Zamri
出版: (2019) -
Pilihan raya uji teknik pemasaran politik
由: Mohd Sani, Mohd Azizuddin
出版: (2013) -
Pilihan raya umum ke-13: Kesinambungan politik baharu kekentalan politik lama
出版: (2016) -
Keberkesanan penyertaan swasta dan masyarakat dalam pengurusan pengumpulan sampah domestik : kajian kes Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
由: Ngoediyo, Widjono
出版: (1997)